Tertimpa Bongkahan Beton, Cleaning Service King’s Kapatihan Tewas Seketika

Jajang Hermanto (23), warga Kampung Babakan RT 02/RW08 Desa Margaluyu, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, tewas seketika setelah kepalanya tertimpa bongkahan batu beton dari lantai atas King’s, Jalan Kepatihan, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Minggu (9/8/2015) malam.

Kapolsekta Regol Kompol Fauzan Sahril didampingi Kanit Reskrim Iptu Roger Thomas kepada wartawan, Senin (10/8/2015), membenarkan adanya kejadian tersebut. Jajang merupakan seorang cleaning service mal.

“Saat kejadian korban Jajang baru saja pulang kerja. Sebelum pulang, Jajang sempat nongkrong sambil minum kopi di luar pojokan mal. Tiba-tiba korban tertimpa bongkahan batu beton dari lantai 14,” jelas Roger.

Dari keterangan beberapa saksi dilapangan, sebelum kejadian sempat terdengar suara ledakan di kawasan mal tersebut. Pada saat di lakukan pengecekan oleh saksi, ternyata suara ledakan tersebut berasal dari reruntuhan tembok yang jatuh dai lantai 14.

“Tidak ada yang mengetahui, kalau korban ini tertimpa tembokan yang jatuh. Barulah sekira pukul 20.30 WIB para pekerja menemukan gundukan mencurigan di tempat jatuhnya batu beton tersebut, ternyata pada saat di bongkar para saksi melihat korban sudah tewas tertimpah reruntuhan beton,”

Korban Jajang mengalami luka sobek di kepala atas, sebelah kanan, bibir kanan sobek, sikut kanan bolong sobek, kening hancur, serta tulang paha kanan patah.

“Pada saat kejadian kita langsung memanggil tim inafis Polrestabes Bandung, guna lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah olah TKP, sekira pukul 23.00 WIB korban dilangsung di bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukannya Autopsi. Sampai saat ini kita masih lakukan beberapa pemeriksaan pada saksi-saksi, dan TKP itu pun kita garis polisi,” pungkas Roger.

Diterbitkan oleh update_bdg

Semua tentang Kota Bandung ada disini.

Tinggalkan komentar