Alasan Tom Cruise Tak Pernah Menemui Suri Selama 2 Tahun?

Inikah Alasan Tom Cruise Tak Pernah Menemui Suri Selama 2 Tahun?Aktor ganteng Tom Cruise dan Katie Holmes pernah merasakan indahnya mahligai cinta dalam ikatan pernikahan yang berujung perceraian. Pernikahan Tom Cruise dan Katie Holmes dikaruniai seorang anak canti bernama Suri Cruise.

Lain halnya dengan kebanyakan pasangan yang memilih untuk membesarkan anak mereka bersama, berbeda dengan Tom dan Katie. Tom sudah tak mengunjungi anaknya selama dua tahun lebih.

Bukan tanpa sebab, kabar kurang enak didengar ini muncul dari penuturan salah satu sumber pada InTouch. Bahkan, sumber tersebut menyebutkan meski berada di satu kota, namun Tom tak pernah menemui anaknya.

Tentu saja kondisi ini membuat banyak orang bertanya-tanya, mengapa Tom sampai tega tak pernah menemui anaknya yang tumbuh makin cantik itu? Salah satu sumber lain mengungkapkan, bahwa itu bisa jadi karena kepercayaan yang dianut oleh Tom, yakni Scientology.

“Mungkin saja Tom tak pernah menjenguk Suri gara-gara dia berpikir Katie dan keluarganya b

erpendapat buruk padanya dan juga agama yang ia anut,” tutur sumber lainnya.

Kondisi ini rupanya banyak membuat para pengamat anak kasihan pada Suri. Pasalnya, sosok ayah dinilai sangat perlu untuk tumbuh kembang seorang anak. Hm, kalau sudah seperti ini, apakah Katie bakal segera mencari pengganti Tom ya?

sumber:kapanlagi.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s