Kawasan Asia Afrika Kota Bandung Masih Dipadati Pengunjung

Masih berlangsungnya massa liburan panjang membuat sejumlah ruas jalan dipadati kendaraan wisatawan yang ingin menghabiskan waktu berlibur. Kepadatan itu terlihat di salah satu kawasan Asia Afrika Kota Bandung.
Berdasarkan pantauan galamedianews, Jumat (1/1/2015), terjadi kemacetan panjang di sepanjang Jalan Asia Afrika hingga Alun-alun Bandung. Antrian kendaraan sudah terlihat dari perempatan Tamblong.
Kepadatan didominasi oleh kendaraan roda empat, mulai dari plat D (Bandung), B dan F (Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi) melintasi kawasan tersebut.
Disamping itu, ratusan pengunjung juga tampak berlalu lalang menikmati suasana di sepanjang Jalan Asia Afrika. Mulai dari berfoto ria atau hanya berjalan-jalan menikmati suasana bersama sanak keluarga. Meski tengah gerimis, antusias warga tidak surut untuk menghabiskan waktu.
Misalnya salah seorang warga yang tengah berjalan-jalan di kawasan tersebut, Zuli Istiqomah (24) mengatakan, dirinya memang sengaja datang ke kawasan ini untuk berlibur. Meskipun, kondisi hujan dan macet tengah merundung Kota Bandung.
“Iya sengaja main kesini, walupun macet sih tapi pengen liburan aja kesini sama temen-temen,” ungkap warga Binong Kota Bandung.

Sumber:galanews

Diterbitkan oleh update_bdg

Semua tentang Kota Bandung ada disini.

Tinggalkan komentar