Pesan Yaris untuk Pemain Muda

Image result for yaris riyadi

PERSIB dan Bandung memang dikenal tak pernah kehabisan bakat pemain muda. Nama-nama seperti, Febri Haryadi, Gian Zola, dan Henhen Herdiana sebagai contohnya. Apalagi, Maung Bandung punya Diklat PERSIB yang belakangan ini mampu mencetak pemain berprestasi di setiap tahunnya.

Hal tersebut menarik perhatian legenda hidup Maung Bandung, Yaris Riyadi. Meski sudah cukup lama tak bergelut di dunia sepakbola profesional, Yaris tetap tak begitu saja acuh terhadap tim yang melambungkan namanya itu.

Sosok yang cukup disegani di PERSIB dan Indonesia ini pun menitipkan pesan untuk para pemain muda. “Intinya, untuk pemain-pemain muda sekarang jangan cepat puas, apalagi besar kepala. Terus berlatih dan jangan pernah patah semangat,” ucap mantan pemain dengan julukan “Si Ucing” ini.

Sudah pensiun, ternyata Yaris memendam kerinduan yang sangat besar terhadap Maung Bandung. Eks pemain yang semasa kariernya di PERSIB mengenakan nomor punggung 3 dan 21 ini pun tak segan curhat akan kerinduannya tersebut.

“Kangen? Ya, pasti ada, merasakan kapan bermain bersama lagi (di PERSIB). Tapi, itu sudah cerita dulu. Yang, penting sekarang saya doakan saja mudah-mudahan PERSIB tahun depan bisa lebih baik lagi,” tutup eks Tim Nasional Indonesia ini.

sumber:persib.co.id

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s