Sejumlah Pemain Persib Dampingi Presiden Joko Widodo Resmikan Tol Soroja

Presiden Joko Widodo dijadwalkan datang ke Soreang Kabupaten Bandung, Senin 4 Desember 2017 siang. Bersama sejumlah pejabat negara, Jokowi akan meresmikan operasional Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja). Uniknya, selain akan berangkat ke lokasi peresmian menggunakan bus milik tim Persib Bandung, sejumlah pemain Persib juga akan mendampingi presiden selama perjalanan.

Selain digunakannya bus milik tim Pangeran Biru, sejumlah pemain Persib juga berkesempatan untuk ikut dalam rombongan. Para pemain akan sama-sama berada di dalam bus bersama Presiden Joko Widodo. Umuh Muchtar mengatakan, pemain yang mendapat kesempatan tersebut antara lain Atep, Henhen Herdiyana, Gian Zola, Tony Sucipto, Deden Natshir, dan I Made Wirawan.

“Alhamdulillah yah, ini suatu kebanggaan buat kami,” kata Umuh Muchtar.

Syukuri Tol Soroja

Selain bangga dengan dilibatkannya Persib dalam peresmian Tol Soroja, Umuh Muchtar juga bersyukur dengan dioperasikannya ruas tol tersebut. Pasalnya, keberadaan Tol Soroja akan mempermudah perjalanan tim jika bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Kami tentu bersyukur dengan keberadaan Tol Soroja ini. Akses kalau Persib main di Stadion Si Jalak Harupat lebih mudah. jarak tempuhnya kan jadi lebih singkat,” kata Umuh.

sumber:pikiranrakyat.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s