Desain Sepatu, Katy Perry Ambil Nama Hillary Clinton dan Lena Dunham

Image result for katy perry grammy award 2017

Sudah bukan rahasia lagi kalau Katy Perry adalah penggemar berat Hillary Clinton, calon presiden Amerika Serikat pada pemlihan presiden 2016 lalu.

Ia berkampanye untuk Hillary sebelum pemilihan, dan di Grammy Awards 2017 lalu, Katy tampil dengan mengenakan celana putih dan aksesori tangan bertuliskan “PERSIST” sebagai bentuk solidaritasnya. Kekagumannya pada Hillary tidak berhenti sampai di situ, pada perilisan debut koleksi sepatunya, ia juga menamai produknya dengan nama Hillary.

Koleksi sepatu Katy Perry ini datang dari label Katy Perry Collections. Produk yang dirilis pada 16 Februari 2017 itu memiliki 40 model sepatu dengan desain unik dan berani, misalnya sandal kasual, sneakers multiwarna, stiletto seksi sampai sepatu pump yang berseni.

Selain memberi nama Hillary pada sepatunya, Katy juga mengambil nama sahabat, keluarga dan ikon favoritnya. Misalnya saja sepatu bernama Lena, yang diambil dari nama kreator serial Girls, Lena Dunham, adalah sepatu sneakers yang berkilauan dengan payet multiwarna seharga US$ 129 atau Rp 1,7 juta. Sama seperti karakter sang aktris, sepatu ini terkesan sporty untuk menggambarkan karakter Lena yang tomboi.

Ada juga The A.W., sebuah sepatu pump hitam dengan hak bening berwarna gradasi seharga US$ 119 atau Rp 1,5 juta, yang dinamai dari aktris serial Girls, Allison Williams. Sepatu ini menggambarkan karakter Allison sebagai perempuan yang berkelas namun edgy.

“Aku mencoba untuk memasangkan sepatunya dengan kepribadian mereka yang paling cocok. Aku tidak selalu menyesuaikan bentuk sepatu dengan mereka, namun pada akhirnya aku memutuskan untuk membuat nama yang spesifik,” kata Katy.

Dari semua nama sepatu itu, yang paling menarik tentu saja adalah Hillary, sepatu pump berwarna pink muda dengan hak bening yang di dalamnya dihiasi bintang warna emas seharga US$ 139 atau Rp 1,8 juta.

“Ada bintang di dalamnya. Jadi, itu adalah semangat dalam setiap langkahnya,” jelas penyanyi Chained to the Rhytm itu dalam wawancaranya dengan People.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s