Agung dan Samsul Janji Tak Akan Selebrasi

Image result for m agung & samsul arif

Laga penutup Grup C Piala Presiden 2017 mempertemukan PERSIB kontra Persela Lamongan menjadi pertandingan yang emosional buat M. Agung Pribadi dan juga Samsul Arif. Karenanya mereka tak akan menyiapkan selebrasi.

Bagi Agung, laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 17 Februari 2017 itu akan menjadi pertama kalinya menghadapi tim yang membesarkannya. Bahkan, mengajarinya sepakbola dari mulai usia dini dan meraih prestasi lengkap di kelompok umur hingga senior .

Andai mencetak gol pada laga besok, Agung berjanji tidak akan melakukan selebrasi. “Saya lahir dan besar di PERSIB. Saya menghormati PERSIB. Saya tidak akan selebrasi,” kata Agung.

Hal itu juga akan dilakukan oleh Samsul Arif. Pemain yang musim lalu bersama Maung Bandung meraih gelar Top Skor Piala Bhayangkara ini pun mengaku tidak akan selebrasi. Baginya, meskipun cukup singkat membela PERSIB, namun dia tetap akan menghormati mantan timnya ini.

“Saya tidak yakin besok bisa cetak gol ke gawang PERSIB. Kita tau bagiamana pertahanan mereka. Tetapi semisal Allah mengijinkan, pasti kita tahu apa yang mesti saya lakukan setelah cetak gol, saya tak akan selebrasi,” timpalnya.

sumber:persib.co.id

Leave a Reply

