Matsuanaga Motivasi Tinggi Bobol Gawang Mantan Klub

Laga kedua PERSIB di Grup C Piala Presiden 2017 akan bertemu Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 12 Februari, malam. Laga ini akan menguras emosi, khususnya buat Matsunaga Shohei.

Pemain depan asal Jepang ini kembali memperkuat Maung Bandung setelah musim lalu bersama Persiba. Mantan klubnya itu cukup dekat, bukan hanya musim 2016, saat 2011-2012 Persiba merupakan tim yang dibelanya.

Namun, dia mengaku akan senang, jika bisa mencetak gol ke gawang mantan timnya tersebut. Sikap itu dinilainya sebagai profesionalisme yang dijunjung, di mana saat ini PERSIB adalah tim yang harus diperjuangkan oleh pemain bernomor punggung 17 tersebut.

“Saya belum tahu sekarang seperti apa Persiba, tapi bagi saya yang penting kita dapat tiga poin dan menang, itu saja. Motivasi saya juga tinggi, karena mantan klub juga. Saya ingin menang. Kalau bisa cetak gol nanti saya akan lebih senang lagi,” kata Matsunaga.

Motivasi kemenangan yang tinggi ini didukung oleh modal tiga poin pada pertandingan sebelumnya. Namun, Matsunaga tidak mau jemawa, karena lawan yang dihadapinya pun punya modal kemenangan pada laga pertamanya.

“Kemarin kita menang, mereka juga menang tiga poin. Tapi menurut saya yang terpenting adalah mempersiapkan tim ini, kita harus benar-benar konsentrasi di laga nanti. Saya siap melawan Persiba,” ucap Matsunaga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s