HUT IGC Dimeriahkan Oleh Puluhan Gitaris

Indonesian Guitar Community atau yang disingkat IGC, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 7 di tahun 2016 ini. Acara yang dimeriahkan oleh sejumlah musisi asal bandung dan kota lainnya ini diadakan di eMTe resort CIwidey, Kabupaten Bandung (24/9/16). Tidak hanya yang berdomisili di Bandung, tapi juga acara tersebut dihadiri oleh komunitas gitar dari berbagai kota seperti Bogor, Indramayu, Tasik, Jakarta, depok, Bekasi, Solo, Yogyakarta, dan beberapa kota lainnya.

dsc_0195

Dendy Benduh atau yang akrab di sapa kang Dendy, selaku ketua IGC yang menjabat sejak tahun 2013, mengaku bahwa sebelumnya kegiatan ulang tahun IGC belum pernah diadakan sebesar ini. “Awalnya kami ingin konsepnya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jadi kami buat format guitar rave party ini dengan suasana kawasan seperti di gunung,” Ungkap kang Dendy.

Guitar Rave Party ini dimeriahkan oleh 50 pemain gitar dan band. “Memang kebanyakan yang tampil dari komunitas IGC sendiri. Yang dari yogya juga dari IGC sana, sisanya baru dari komunitas yang lain,” Jelasnya.

Untuk kegiatan ulang tahun IGC ini, banyak seponsor yang ikut berkontribusi dalam terwujudnya acara yang diadakan sejak Sabtu siang hingga malam. “Dari sponsor sendiri ada sekitar 18 sampai 20-an. Semua sponsornya yang terkait dengan alat musik,” pungkas kang Dendy.

(Dadi)

Advertisements

2 responses to “HUT IGC Dimeriahkan Oleh Puluhan Gitaris

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s