Favehotel Luncurkan Program Wedding Venue Outdoor di Pusat Kota

Favehotel Hyper Square Bandung baru saja meluncurkan program Wedding Venue Outdoor di Bandung (15/9/16). Handik Widodo selaku Hotel Manger Favehotel Hyper Square Bandung, mengatakan bahwa dirinya mempunyai ide meluncurkan program ini setelah melihat potensi yang dimilik oleh Favehotel. Hotel Manager yang baru menjabat selama satu bulan ini mengaku bahwa ide tersebut muncul dari dirinya sendiri. “Saya baru satu bulan di sini. Ide ini muncul dari saya sendiri setelah menjabat selama satu minggu dan melihat ada ruang yang bisa saya gunakan untuk kegiatan outdoor,” ujarnya.

dsc_0263

Meskipun tema dari program tersebut merupakan acara pernikahan, menurut pengakuan Handik program ini tidak hanya terpaku pada kegiatan wedding saja. “tidak hanya untuk wedding saja, ini juga bisa untuk kegiatan lain seperti acara kegiatan musik atau yang lainnya juga bisa. Karena sudah tersedia panggung permanen yang nantinya bisa dipakai untuk kegiatan apapun,” papar Handik.

Untuk mengadakan program kegiatan outdoor tersebut, Favehotel bekerjasama dengan pihak lain. “Untuk food and beverage pasti dari pihak hotel sudah tentu, hanya saja untuk vendor dan fotografi kami bekerja sama dengan pihak luar. Tidak hanya dengan satu vendor, tapi ada banyak vendor-vendor yang diajak kerja sama. Biasanya dari pihak vendor yang menawarkan dan semua kembali kepada klient mau yang mana,” pungkasnya.

Untuk kegiatan outdoor wedding, pihak favehotel mengenakan biaya mulai dari Rp 88.000++ dengan minimal pemesanan 300 pax.

(Dadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s