Cari Pengganti Belencoso, Djanur Ogah Gegabah

SELEPAS kepergian Juan Carlos Belencoso dari Persib Bandung, agen pemain mulai menyerbu Maung Bandung. Djadjang Nurdjaman jadi sandaran utama para agen menawarkan pemainnya.

“Bukan cuma tiap hari mereka menawarkan pemainnya. Bahkan, menjelang Persib tampil di TSC, masih aja ada agen telpon nawarin penainnya,” cerita Djadjang seperti dirilis topskor.id.

Francis Yonga yang paling gencar memawarkan pemainnya. Dua pemainnya yaitu Claude Gnakpa dan Effa Owona sudah disodorkan pada Djadjang. “Tapi, pemain itu semuanya agak sulit untuk trial. Karena saya juga masih kesulitan membagi waktu. Jadi baru lihat dari video,” ungkap Djanur, sapaan akrabnya.

“Lihat di video sih bagus kualitasnya. Tapi gambling karena mereka belum pernah tampil di Indonesia,” sambung Djanur pada wartawan di mess Persib, Senin (15/8).

Karena itu Djanur belum menyambut secara positif tawaran agen pemain untuk mencari pengganti Belencodo. Djanur lebih bersikap tenang dan tidak mau terburu-buru mencari darah baru untuk mempertajam lini serangnya.

“Saya harus hati-hati sekalu cari pemain baru. Apalagi untuk posisi striker tang cukup krusial di tim Persib. Nggak boleh salah pilih karena resikonya terlalu besar,” bilang Djanur.

sumber:galamedianews.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s