Umuh Pastikan Semua Kerusakan di Stadion GBLA Akan Diganti

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan pihaknya akan mengganti semua kerusakan yang terjadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pasca laga Persib kotra Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016) lalu.
Disampaikan pria yang juga komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini, sampai sekarang pihaknya masih belum menerima surat resmi dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung selaku pengelola, terkait kerusakan apa saja yang terjadi di GBLA.
“Berapapun nilai yang harus dikeluarkan untuk perbaikan GBLA akan kita bayar. Panpel Persib dan Umuh Muchtar akan bertanggung jawab memperbaiki semua kerusakan di GBLA pasca pertandingan.  Tapi sampai saat ini belum ada surat atau laporan resmi dari Dispora terkait apa saja kerusakannya,” ujar Umuh, Rabu (20/7).
Selain belum ada surat resmi, Umuh pun menyampaikan belum ada komunikasi dengan Dispora Bandung mengenai berapa besar jumlah yang harus dibayar Panpel Persib atas kerusakan itu.
Berdasarkan informasi dari media mengenai kerusakan yang terjadi, seperti keran air yang hilang, tutup balok di atas pintu yang rusak serta sejumlah kerusakan lainnya, Umuh menilai kerusakan yang terjadi tidak terlalu parah. Umuh pun kembali menegaskan jika pihaknya akan mengganti kerugian.
“Belum ada komunikasi dari Dispora mengenai berapa besar yang harus kita bayar, mungkin karena sekarang mereka belum jelas juga berapa kerugiannya. Tapi saya pastikan akan kita ganti, kita akan bertanggung jawab,” tegasnya.
sumber:galamedianews.com
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s