Djanur Berambisi Membalikan Prediksi Persipura yang Diunggulkan

Djanur Berambisi Membalikan Prediksi Persipura yang Diunggulkan

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman ‎kembali mengungkapkan sempitnya waktu persiapan menghadapi tuan rumah Persipura dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC). Meski begitu, ia tak mau hal tersebut menjadi alasan dan tetap bertekad untuk meraih poin maksimal dalam pertandingan di Stadion Mandala, pada Kamis (21/7/2016).

“Waktu yang tersedia cukup sempit. Kami baru saja melawan Persija pada 16 Juli dan sekarang menghadapi Persipura sebagai tim tamu. Harus diakui Persipura ‎memiliki lebih banyak waktu untuk persiapan. Sedangkan Persib sendiri hanya satu kali latihan,” kata Djadjang saat jumpa pers, Rabu (20/7/2016).

Djadjang menyampaikan walau bagaimana pun timnya harus siap menghadapi situasi dan jadwal yang sudah ditetapkan. Dalam keterbatasan waktu dan segara persiapan, ia akan membawa tim untuk membalikkan prediksi Persipura lebih dinggulkan dari Persib.

“Kami harus coba raih poin. Harus diakui Persipura saat ini sedang menanjak dan baru saja meraih kemenangan dan posisi yang lebih bagus dari kami. Apalagi melihat catatan laga-laga sebelumnya di Persipura, Persib ‎itu sulit menang. Tapi kami akan berusaha mematahkan catatan buruk tersebut,” ujarnya.

Ia yakin dengan kekompakan dan kerja keras para pemainnya, Persib bisa berbuat yang maksimal untuk meraih poin di pertandingan besok.

sumber:galamedianews.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s