Jersey Resmi Persib Baru Diperkenalkan Saat Launching Tim

INDONESIA Soccer Championship (ISC) A 2016 telah resmi di launching pada beberapa hari lalu. Perwakilan 18 klub peserta ISC A pun menghadiri acara yang berlangsung di Jakarta beserta jersey yang akan mereka gunakan untuk turnamen jangka panjang tersebut.
Salah satunya jersey Persib Bandung. Salah seorang model mengenakan kersey klub yang menjuarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 itu dengan warna idaman yakni biru.

Baca juga
Bahkan jersey pertama Maung Bandung itu kini telah beredar di media sosial dan menjadi perbincangan suporter fanatik, yakni bobotoh. Namun Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adiwidjaya menegaskan jersey tersebut hanyalah sebagai contoh dan tidak akan digunakan untuk ajang ISC A nanti.
“Ya itu hanya contoh, tapi untuk resminya bukan seperti itu,” ujar Risha kepada awak media di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, seperti dirilis metrotvnews.com, Kamis (21/4/2016).
Banyak perubahan yang terjadi pada jersey Persib saat launching ISC A 2016 dibandingkan saat digunakan Atep dan kawan-kawan saat mengarungi kompetisi dan turnamen pada musim 2014 dan 2015. Salah satunya, logo lingkaran emas sebagai tanda perayaan Persib juara pada musim 1994 dan 2014 yang tertera pada bagian kanan dada. 
Jersey tersebut nampak terlihat dalam acara launching ISC A 2016, 18 April lalu. Banyak perubahan yang terjadi dibandingkan yang digunakan pada musim 2014 dan 2015 lalu. 
Selain itu, bagian kerah yang sebelumnya mengambil bentuk V-neck dengan lidah kerah putih kini berganti menjadi O-neck. Jersey pun terkesan lebih simpel karena hilangnya aksen garis putih-putih di bagian bawah ketiak. Namun terdapat empat nama perusahaan yang menjadi sponsor Persib di bagian depan jersey tersebut.
Yang lebih mencolok, yakni hadirnya nomor yang digunakan pemain nampak di bagian depan jersey berada paling bawah diantara rentetan sponsorship.
“Kita sedang mempersiapkan termasuk para sponsor yang akan melekat di jersey,” lanjut Risha. 
Rencananya, lanjut Risha pengenalan jersey anyar itu akan dilakukan dalam acara launching tim Persib Bandung. “Soal kapan acara (launching) nya tunggu saja. Pasti nanti kita beritahukan. Kita sedang susun programnya,” tegasnya.

Sumber:galamedia.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s