Mulai dari Star hingga KM 42, Situasi Masih Terkendali

Kapolda Jabar Irjen Pol Jodie Roseto menyatakan sejauh pantauan langsung seusai melepas rombongan bobotoh dari Gedung Sate Jalan Diponegoro, Minggu (3/4/2016) pagi, hingga rest area 42 Karwang Barat, masih dalam keadaan tertib dan kondusif.
Pantauan dilapangan, Polisi nomor satu di Jawa Barat itu, turun langsung untuk melihat seluruh anggota dilapangan yang telah ditetapkan melakukan pengamanan di sepanjang jalur yang dilewati rombongan bobotoh dan pendukung arema crounus.
Sejumlah bus masih mengikuti pengawalan patroli yang telah di tetapkan. Tidak ada hambatan yang berarti selama rombongan bobotoh memasuki daerah Karawang Barat.
“Bisa lihat sendiri kan oleh rekan-rekan dari awal keberangkatan hingga di km 42 Tol Cipularang, masih terbilang kondusif dan tertib,” terang Jodie kepada wartawan saat berhenti untuk memantau langsung rombongan Bobotoh dan Arema Crounus di rest area km 42, Karawang Barat, Minggu (3/4/2016).
Masih dikatakannya, disepanjang tol Cipularang ada pengaman patroli berjalan dan pagar pemukiman sepanjang tol dilakukan pagar betis.
“Terlihat tetap standby mengawal masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.
Masih dikatakannya, dari pantauan ada beberapa bus bobotoh, mengalami hambatan karena mogok, dan pihaknya telah menyidakan tim penyapu.
“Terlihat tadi ada beberapa bus yang mogok. Dan kami menyediakan tim penyapu yang bakal membawa danmengawal mereka hingga tujuan di GBK nanti,” katanya seraya menambahkan, dan tadi juga ada beberapa mobil pribadi yang masih memakai atribut Bobotoh, dan langsung ditertibkan.
“Hal itu dilakukan demi keamanan. Dan setelah masuk di GBK boleh dipasang, terangnya.

Sumber:galamedia.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s