Dejan dan Umuh Kompak Soal Calon Lawan Persib di Semifinal Piala Bhayangkara

Teka teki siapa lawan Persib Bandung pada Piala Bhayangkara akan terjawab pada Minggu (27/3/2016) malam. Tim tersebut adalah satu satu dari tiga tim dari grup B yakni Arema Cronus, PS Polri dan Bali United. 
Soal tiga tim yang berkesempatan jadi runner up Grup B, pelatih Dejan Antonic dan manajer H. Umuh Muchtar memberi jawaban yang kompak. Baik pelatih maupun manajer mengaku tak pilih-pilih lawan di semifinal. 
Siapapun yang bakal dihadapi, Persib dalam kondisi siap terutama akan bertindak sebagai tuan rumah dan bakal didukung banyak suporter. 
“Siapapun lawan, Persib siap menghadapi. Kita memang akan kehilangan pemain akibat kartu tapi siapapun yang nanti bermain, mereka akan memberikan kemenangan untuk Persib,” kata Dejan kepada wartawan usai laga kontra Sriwijaya, Sabtu (26/3/2016) malam WIB. 
Sementara itu, Umuh berharap, siapapun lawan Persib, ‎yang terpenting timnya bisa melenggang ke final. Absennya sejumlah pilar seperti Hariono dan Yanto Basna jangan sampai mempengaruhi penampilan Persib. 
“Kita harus masuk final dan berharap bisa jadi juara lagi. Siapapun lawannya Persib harus menang dan Persib tak pilih-pilih lawan,” jelas Umuh.

Sumber:galamedia.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s