Jupe Merasakan Deja Vu Hadapi Persib

Kapten Sriwijaya FC, Achmad Jufrianto merasakan deja vu saat melakoni duel lawan Persib di stadion Si Jalak Harupat. Menurutnya, laga tersebut mengingatkannya pada final Piala Presiden 2015 saat dirinya masih berseragam Persib.
Pada pertandingan penyisihan terakhir di Grup A, Piala Bhayangkara, Persib mengemas kemenangan 2-0 lewat gol Samsul Arif dan Juan Carlos Belencoso, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/3/2016).
Sejak berada di lapangan, Jupe ‎mendapatkan tepuk tangan dari bobotoh yang memenuhi stadion. Pemain yang kini bertindak sebagai kapten Sriwijaya itu tetap dipandang hormat oleh bobotoh.
“Sebagai pemain profesional saya nggak grogi. Saya mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari bobotoh,” katanya kepada wartawan.
Ia menyesalkan timnya gagal sebagai juara grup A yang artinya gagal sebagai tuan rumah di semifinal. Padahal sebelumnya, Sriwijaya saya menginginkan bisa bermain di hadapan pendukungnya di Stadion Jakabaring.
“Kami gagal menjadi tuan rumah. Kami kalah terutama setelah terjadi gol cepat Persib yang sudah mengubah segalanya. Persib tim bagus,” ujarnya.
Meski hanya bertindak sebagai runner-up grup, namun Jupe tetap berharap dapat berjumpa Persib lagi di final.

Sumber:galamedia.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s