Tiket ludes, bobotoh banyak yang galau

Situasi Stadion Persib, Jln. Achmad Yani Jumat (25/3/2016), masih dipenuhi para bobotoh galau yang tak kebagian tiket pertandingan Persib Bandung versus Sriwijaya pada laga lanjutan Piala Bhayangkara, Sabtu (26/3/2016). Sejak loket tiket dibuka pada pukul 08.00 WIB, sebanyak 1000 tiket sudah ludes terjual.
Hingga berita ini diturunkan,‎ pada pukul 15.00, para bobotoh terpaksa mencari ke loket penjualan tiket lainnya yakni di Jln. Banda. Sekalipun tak mendapatkan tiket hari ini, rencananya tiket bakal dijual di Kantor PT. PBB pada Sabtu pagi. 
“Yang nggak kebagian tiket besok bisa langsung membeli di sulanjana. Karena di sini, sudah ludes terjual,” kata pentolan Viking, Gusdul di Viking Fanstore kepada galamedianews.com. 
Ia sudah memprediksi bahwa lonjalan penonton akan terjadi di laga big match. Meskipun bukan penentuan kelolosan Persib dan Sriwijaya ke semifinal, namun duel nanti memang ditunggu bobotoh. Apalagi menentukan tim yang akan keluar sebagai juara grup. 
“Saya terharu melihat antusias para bobotoh yang sejak tadi pagi hingga siang antri membeli tiket. Hujan besar pun tak dihiraukan demi mendapatkan tiket pertandingan,” ujarnya.
Para pemburu tiket, tak hanya datang dari Bandung tapi juga daerah lainnya di Jawa Barat seperti dari Viking Pantura yang membawa sebanyak 70 orang pendukungnya. Ketua Viking Pantura, Bocil (17) mengaku lega meskipun datang jauh-jauh dari Pantura tapi ia sudah mendapatkan tiket untuk para bobotoh asal Pantura.
“Ya senang udah jauh-jauh datang ke Bandung alhamdulillah kebagian juga. Soalnya saya lihat memang banyak yang pulang lagi tak kebagian,” katanya.
Berbeda dengan Bocil, Ali (19) asal Purwakarta yang datang bersama teman-temannya mengaku kecewa tak kebagian tiket. Tapi harapannya untuk menonton langsung ke stadion masih terbuka begitu ada kabar soal rencana penjualan tiket di Sulanjana. 
“Mungkin besok dicoba membeli di sulanjana. Semoga saja kebagian,” ujar Ali.

Sumber:galamedia.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s