Ribuan Kendaraan Plat B Serbu Kota Bandung.

Masa liburan panjang memperingati hari raya paskah dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjungi lokasi wisata. Salah satunya Kota Bandung yang selalu menjadi serbuan warga luar kota untuk menghabiskan waktu libur.
Alhasil Tol Pasteur yang menjadi pintu masuk menuju Kota Bandung diwarnai antrian panjang kendaraan. Berdasarkan data Jasa Marga tercatat hingga pukul 13.30 WIB, sudah ada 13414 mobil luar kota masuk Kota Bandung.
Kepala Sift Gerbang Tol Pasteur, Suherman mengatakan data kendaraan roda empat yang masuk Kota Bandung terhitung sejak pukul 05.30 WIB hingga 13.30 WIB. Kendaraan yang masuk masih didominasi oleh warga Jakarta dan Sekitarnya.
“Per jam setengah dua siang, sudah ada 13.414 mobil masuk. Sebagian besar mobil berplat B,” ungkap dia saat dihubungi, Jumat (25/3/2016).
Ia menyebut Tol Pasteur selalu menjadi pilihan warga luar kota ketika menuju Kota Bandung. Akibatnya, kemacetan di pintu keluar Tol Pasteur pun tak terelakan. Bahkan sempat terjadi antrian kendaraan hingga tiga kilometer.
Pihaknya memperkirakan malam nanti merupakan puncak arus kendaraan yang masuk melalui Tol Pasteur. Guna mengurai kemacetan yang terjadi, seluruh gardu tol tersedian diaktifkan oleh petugas.
“Puncak diperkirakan hari ini sampai nanti malam. Kita buka delapan gardu yang tersedia, agar mengurangi antrian kendaraan,” ujarnya.

Sumber:galamedia.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s