Tak Peduli Skenario Grup A, Persib Fokus Menangkan Laga Demi Laga

Memasuki pekan pertandingan ketiga Piala Bhayangkara, empat dari lima tim di grup A masih berpeluang lolos menuju semi final. Persib, PS TNI maupun Mitra Kukar masih bisa menyodok ke puncak klasemen sementara yang saat ini ditempati oleh Sriwijaya FC. Syaratnya adalah dengan menyapu bersih dua pertandingan sisa masing-masing.
Sesuai jadwal selanjutnya, Persib Bandung bakal menghadapi PS TNI, sementara Mitra Kukar akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) yang sudah memastikan gugur di Bhayangkara. Lolosnya keempat tim di grup ini, sangat ketergantungan dengan hasil pertandingan yang lain.
Kubu Persib tampaknya tidak mau peduli melihat hasil pertandingan lain. Ancang-ancang membuat skenario juara atau runner-up grup tidak dipikirkan. Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan lebih memilih fokus agar skuatnya mendapatkan hasil maksimal di semua pertandingan.
“Kita enggak hitung-hitungan skenario itu (juara atau runner-up grup), Dejan juga tampaknya enggak memperhitungkan hal itu. Pokonya kita persiapkan tim kita,” ungkap Herrye.
Pelatih yang karib disapa Jose itu melanjutkan bahwa dua pertandingan sisa wajib dimenangkan Maung Bandung. Kuncinya tentu selalu fokus mempersiapkan dan mengevaluasi hasil dari pertandingan terakhir.
“Kita tidak mau lihat hasil pertandinga lain. Mereka mau menang, kalah atau seri enggak lah. Setiap pertandingan kita harus ambil poin tiga, ambil poin tiga,” tegasnya.
Saat ini Hariono cs disiapkan untuk meraih kemenangan dari PS TNI, setelah itu, baru Persib sasar kemenangan lawan Sriwijaya FC di pertandingan pamungkas. “Kita lihat nanti, step by step aja, kita jalanin dan bagaimana hasilnya besok. Kita fokus yang didekat kita, kita ambil kemenangan dulu dari PS TNI, ngambil poin maksimal di situ,” tuntasnya.

Sumber:galamedia.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s