Tak Berlaga, Rachmad Hidayat Bocorkan Kekuatan PS TNI

Meski tak bisa bermain bersama Persib Bandung melawan PS TNI pada lanjutan Piala Bhayangkara, di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/3/2016), Rachmad Hidayat tetap akan memberikan kontribusinya kepada Persib Bandung. Salah satunya dengan memberikan bocoran kekuatan PS TNI.
Seperti diketahui, saat ini pemain asal Medan itu masih berkutat dengan cedera lututnya saat laga uji coba lawan PS. Polri. ‎Ia diprediksi masih menepi sampai rangkaian laga penyisihan selesai. 
“Di sana (PS. TNI) ada sekitar 10 pemain asal Akademi Medan. Mereka adalah kawan-kawan saya karena bernaung di akademi yang sama. Yang saya tahu soal PS. TNI, mereka memiliki tipikal bermain keras dan cepat seperti Tambun, Wiganda. Apalagi usianya masih muda-muda,” ujarnya kepada galamedianews, baru-baru ini. 
Pada pertandingan nanti, Rachmad pun tak sabar berjumpa dengan para pemain PS TNI. Karena selama berada di Bandung, belum sempat bertemu apalagi kondisinya sedang cedera.
“Para pemain PS TNI juga pada sibuk-sibuk karena latihannya sehari tiga kali. Jadi pasti capek banget dan belum menyempatkan bertemu paling di lapangan,”ujarnya. 
Soal sosok pelatih PS TNI yang saat ini kembali dipegang oleh Edi Syahputra, Rachmad menilai, dia adalah pelatih bagus dan bisa memotivasi pemainnya. 
“Selain itu karakter tim yang dibangun oleh Edy Syahputra bagus, dia punya taktik yang bagus dan bisa mematikan lawan. Saya cukup tahu dia karena pernah melatih di Medan Jaya,” paparnya.

Sumber:galamedia.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s