Purwaka Yudhi dan Hermawan Bisa Dimainkan Lawan PS Polri

Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani mengklaim kondisi dua bek Persib, Purwaka Yudhi dan Hermawan sudah fit dan bisa bermain melawan PS TNI pada lanjutan Piala Bhayangkara, Kamis (24/3/2016). Sebelumnya dua pemain eks Arema Cronus itu mengalami sakit di bagian otot pahanya. Tapi dengan jeda 3 hari dari pertandingan lawan PBFC, keduanya sudah pulih dan mengikuti sesi latihan di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Rabu (23/3/2016). 

Tapi, soal apakah keduanya akan turun atau tidak di laga tersebut, dikembalikan kepada keputusan pelatih dan kesiapan dari pemain yang bersangkutan. Karena rasa sakit yang dialami pemain adalah hal subjektif. 

“Kalau kata dokter keduanya bisa main lawan PS TNI, tapi belum tentu bagi si pemain. Kadangkala pemain yang merasakan sendiri sakit dan itu lebih pada subjektif tergantung pemainnya sendiri,” kata Rafi kepada wartawan.

Sementara untuk cedera yang dialami Rachmad Hidayat, Rafi menyampaikan berdasarkan hasil observasi mendalam, pembengkakan lutut kanannya tak bisa pulih dalam sepuluh hari. Cedera tersebut diprediksi sembuh dalam 6 pekan setelah pemain mendapatkan cedera untuk pertama kali. 

Seperti diketahui, Rachmad mendapatkan cedera saat uji coba lawan PS. Polri pada Sabtu (12/3/2016) lalu di stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi.

Sumber:galamedia.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s