Tiga Bek Persib Diragukan Tampil

Akibat cedera dan akumulasi kartu Persib Bandung mengalami krisis pemain belakang saat menjamu PS. TNI dalam lanjutan pertandingan Piala Bhayangkara, Kamis (24/3) nanti. Dari pantauan Selasa (22/3), Hermawan dan Purwaka Yudhi melakukan latihan terpisah. Hermawan masih menjalani pemulihan cedera kaki kiri. Sementara cedera paha bagian kanan Purwaka kembali kambuh.
“Mudah-mudahan mereka ada progres, tadi juga mereka berdua terpisah latihannya, ada porsi tersendiri sama Pak Yaya (Sunarya) dia latihan,” kabar asisten pelatih Herrie Setyawan pada Selasa (22/3) usai melatih di lapangan futsal Jalan Asia Afrika, Bandung.
Meskipun demikian Herrie tetap memepersiapkan kedua pemain tersebut untuk tampil pada Kamis. Dirinya akan memantau kondisi mereka hingga detik-detik sebelum bertanding.
“Tapi kita tetap persiapkan ko, besok ada kesempatan sehari lagi, mudah-mudahan besok ada progres dan siap untuk pertandingan,” ungkap Herrie menambahkan.
Selain kedua bek tersebut seorang pemain lagi yang diragukan tampil adalah M Agung Pribadi. Statusnya masih tanda tanya, mengingat dirinya terkena kartu merah langsung saat draw dengan Mitra Kukar. Lebih lanjut statusnya harus dipertanyakan, tentang bagaimana regulasi akumulasi kartu di Piala Bhayangkara. “Agung belum tahu mudah-mudahan kita harapkan dia bisa main,” sebut pelatih yang akrab disapa Jose tersebut.
Sedangkan Vladimir Vujovic dipastikan absen lantaran ia mendapatkan dua kartu kuning pada pertandingan melawan Pusamania Borneo FC. Opsi duet Yanto Basna dan Tony Sucipto pun kemudian menjadi opsi, jika benar–Hermawan, Purwaka, M. Agung, dan Vlado absen dalam matchday ketiga Persib di Piala Bhayangkara.

Sumber:simamaung.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s