Persib Tak Mau Kalah Lagi Dari PS TNI

Persib Bandung pernah kalah di tangan PS TNI dengan skor 2-0 di Piala Jenderal Sudirman tahun lalu (2015). Saat itu Dias Angga cs tak mampu mengimbangi permainan PS TNI yang lebih efektif dalam membangun serangan. Kini kedua kesebelasan kembali dipertemukan pada ajang berbeda yaituTurnamen Piala Bhayangkara.
Berbeda kondisinya, kini Maung Bandung bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Kamis (24/3) mendatang. Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan menegaskan anak-anak asuhannya tidak akan melihat flashback kekalahan atas PS TNI. Atep cs saat ini akan fokus dan optimis untuk memenangkan pertandingan.
“Kemarin-kemarin saya sudah ngomong kita enggak bisa melihat hasil kita kemarin (kalah) terus untuk pertandingan berikutnya juga bakal sama (hasilnya), ya tidak begitu. Insya Allah, meski di Sudirman hasil buruk kalau ketemu nanti TNI, Insya Allah kita bisa menang,” tutur Herrie pada Selasa (22/3).
Pelatih yang kerap disapa Jose ini mengatakan kekuatan Persib saat ini sudah berbeda dibandingkan saat kandas di Delta Sidoarjo. Kekalahan hanya sebagai catatan dan bukan cerminan permainan kedua kesebelasan saat ini.
“Karena situasi sudah berbeda, pemain-pemain juga sudah beda yang ada sekarang dengan yang waktu di Sudirman. Itu mah hanya untuk catatan saja, mudah-mudahan kita bisa poin maksimal juga lawan TNI,” jelasnya.

Sumber:galamedia.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s