Iwan Sesumbar Timnya Bakal Pecundangi Persib

Iwan Sesumbar Timnya Bakal Pecundangi PersibBerhadapan dengan tuan rumah Persib Bandung, Pusamania Borneo FC (PBFC) optimis bisa kalahkan Persib dengan mudah. Pelatih PBFC, Iwan Setiawan menilai Maung Bandung bukan tim bagus sehingga bisa mereka kalahkan.

Terlebih, setelah melihat pertandingan pertama Persib saat melawan Mitra Kukar yang berakhir dengan skor 1-1. ‎

“Menghadapi pertandingan kedua, Persib bukan tim bagus jadi bisa kita kalahkan. Apalagi kalau melihat pertandingan pertama mereka kemarin. Saya sudah tidak sabar menjalani pertandingan dan bertemu dengan bobotoh,” ujar Iwan kepada wartawan, Sabtu (19/3).

Lebih jauh, Iwan mengaku sebagai juara Piala Gubernur Jatim saat ini dirinya memiliki PR besar yang harus dibenahinya. Disebutkannya setelah menjadi juara dalam sebuah even lalu di lanjutkan dengan mengikuti even lainnya maka psikologis pemain akan turun.

Iwan mencontohkan, Persib Bandung dan Mitra Kukar. Setelah menjadi juara Piala Presiden, Maung Bandung gagal di Piala Sudirman. Hal yang pun dialami Mitra Kukar yang menjadi juara di Piala Sudirman namun gagal di Piala Gubernur Kaltim.

“Bangun psikologis pemain untuk menghadapi even Piala Bhayangkara, itu PR yang sedang saya siapkan saya ini. Saya sedang berusaha untuk terus mengangkat moril pemain supaya tidak turun. Saya tidak pungkiri jika pada pertandingan pertama PBFC lawan Sriwijaya FC, kemarin kita tidak main seperti biasanya. Ini bahan evaluasi yang harus saya benahi juga,” paparnya.

Setelah dikalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-3, tim berjuluk Pesut Etam ini akan bertemu dengan tuan rumah, Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/3/2016), pukul 20.30 WIB.

sumber :galamedia.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s