Sudah 98 Persen Gabung Persib

Bek muda asal Papua, Yanto Basna menyebutkan kepastian dirinya bergabung dengan Persib Bandung sudah mencapai 98 persen. Ia memprediksi, kemungkinan kata sepakat antara dirinya dengan manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat akan tercapai pada Selasa (15/3/2016) besok. 
“Sekarang baru 98 persen, mungkin besok sudah pasti. Tapi pastinya saya merasa senang dan bangga diminati Persib. Karena siapapun tahu Persib adalah klub besar,” kata Yanto usai latihan di Lapangan Footballplus, Senin (14/3/2016). 

Pemain yang pernah mengikuti seleksi di Diklat Persib ini mengaku, bukan hal mudah bisa masuk di tim sebesar Persib. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan manajemen yang sudah menginginkan dirinya berada di Persib. 
“Sekarang tugas saya adalah membawa Persib bisa lebih baik lagi,” ujarnya.
Saat ini Yanto memang belum melakukan teken kontrak karena pihak manajemen sedang mempersiapkannya. Pemain berusia 20 tahun itu belum mengetahui durasi kontraknya. 
“Masalah kontrak masih dibicarakan. Saya belum tahu berapa lama kontrak dengan Persib,” tambah Yanto. 
Kedatangan Yanto ke Persib diyakini untuk memenuhi kebutuhan tim di sektor lini belakang. Selain beroperasi sebagai stoper, Yanto diklaim Dejan juga bisa memainkan peran bek kanan. Bergabungnya Yanto selain meramaikan persaingan di lini belakang tapi juga menutup kans bek bidikan Persib lainnya, Achmad jufrianto bergabung Persib.

Sumber:galamedia.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s