PSSI Perintahkan PT LI Gelar Kompetisi

PSSI memerintahkan PT Liga Indonesia untuk segera menggulirkan kompetisi di semua jenjang. Hal itu diutarakan PSSI setelah menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (14/3/2016).
“ISL akan diselenggarakan pada 15 April mendatang. Selain itu, kami juga akan menggulirkan Divisi Utama, Liga Nusantara, dan Piala Soeratin,” ujar anggota Exco PSSI, Gusti Randa seperti dirilis Bola.net.
“Bahkan dirapat tadi juga diputuskan bahwa PSSI akan segera membuat sertifikasi untuk pelatih nasional dan wasit nasional,” tambah pria 50 tahun itu.
Keinginan PSSI untuk kembali menggulirkan kompetisi tak terlepas dari keputusan Makhamah Agung (MA) yang menolak keputusan Kasasi Kemenpora terkait Surat Keputusan (SK) Pembekuan PSSI. Dengan dukungan dari keputusan MA tersebut, PSSI optimis bisa menggelar kompetisi di tanah air.
“Semua program-program yang selama ini terhambat akan kami jalankan. Dengan adanya putusan MA, maka PSSI sudah dapat menjalankan kegiatannya,” pungkas Gusti Randa.

Sumber:galamedia.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s