Dejan Sebut Belencoso Akan Banyak Bantu Persib

Striker asal Spanyol, Juan Belencoso sudah merapatkan barisan dan melengkapi deretan skuat Maung Bandung. Dikatakan oleh sang pelatih, Dejan Antonic bahwa pemain yang baru dia daratkan merupakan striker yang spesial. Karena kualitasnya sudah terbukti di level Asia dengan gelar top skorer AFC Cup 2014 dan masuk nominasi AFC Foreign Player 2015. Meski secara usia, Belencoso yang sudah 34 tahun tergolong uzur untuk ukuran pesepakbola.
“Kamu harus tahu dia satu pemain asing nama cukup bagus. Sebelum dia keluar dari Kitchee bagaimana suporternya kasih spirit dia, dia legend disana,” ujar Dejan kepada wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (12/3) kemarin.
Tiba ketika tim hendak melakoni laga uji coba, Belencoso pun berniat langsung unjuk gigi di depan ribuan suporter. Namun Dejan tidak mengabulkan permintaan itu karena menurutnya kondisi fisik sang pemain pasca melakukan perjalan ke Indonesia belum di level ideal. Antusiasme memang terlihat dari sang striker karena dia memilih duduk di bench untuk mendukung rekan-rekannya bertanding.
“Dia minta main tapi saya tidak setuju karena dia masih jetlag. Dia senang sekali dengan atmosfir bobotoh,” papar Dejan.
Kehadiran pemain jangkung tersebut memang disiapkan Dejan untuk mengarungi Piala Bhayangkara pekan depan. Menurutnya Belencoso akan sangat berguna bagi timnya karena mampu bermain sebagai target man. Naluri golnya yang tinggi pun bisa menjadi solusi lini depan Maung Bandung yang belum mempunyai predator ulung di kotak penalti lawan.
“Satu pemain yang bisa bantu banyak kita. Dia banyak experience dan satu pemain yang selalu kerja keras,” ulasnya

Sumber:simamaung.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s