Tinggalkan Madrid, MU Sambut Ronaldo

DUA pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo, dikabarkan ingin hengkang pada bursa transfer mendatang. Dengan demikian dapat dipahami bahwa Manchester United akan bersiap untuk menyambut dua pemain yang sudah lama diidamkan tersebut.
Dilaporkan Bola.net, Ramos pernah hampir pindah ke Old Trafford pada musim panas lalu sebelum memperpanjang kontrak. Akhir-akhir ini, Ramos dilaporkan kembali merasa tak nyaman bersama klub ibukota Spanyol tersebut karena hubungan antar skuat yang kurang kondusif. Bek 29 tahun tersebut disebutkan telah meminta presiden klub agar mendengar tawaran kepadanya.
Sementara itu, Ronaldo berpotensi kembali ke klub yang ia cintai karena MU merupakan klub yang membesarkan namanya sebelum pindah ke Real Madrid pada tahun 2009. Pemain asal Portugal ini baru saja berulah dengan mengeluarkan komentar kontroversial; menyebut rekannya tak bermain baik saat kalah dari Atletico Madrid.
Fichajes.net menyebutkan Manchester United yang musim depan mungkin sudah ditangani Jose Mourinho akan dibekali sejumlah dana untuk belanja pemain. Untuk menjadi penantang gelar, bukan tak mungkin Ramos dan Ronaldo akan datang ke Manchester secara bersamaan.

Sumber :galamedianews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s