Demiz Merasa Cocok Disandingkan dengan Emil pada Pilkada 2018

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyatakan dirinya merasa cocok, jika nanti dipasangkan dengan Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil atau Emil pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2018.
“Kalau saya mah sama siapa aja cocok. Cocok sama siapa yang mau bekerja. Dengan RK (Ridwan Kamil) cocok. Sama Pak Jokowi saja saya juga cocok,” kata Deddy Mizwar sambil berseloroh, di Bandung, Senin (29/2/2016).
Ia mengatakan untuk maju dalam pemilihan kepala daerah ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi seperti ada orang yang sangat menginginkan namun tidak terwujud dan ada yang tiduran tapi bisa terpilih.
“Kalau saya kan kendaraannya tidak punya. Kalau saya sih masih pusing sama jabatan sekarang. Jadi belum nyari-nyari kendaraan, tiduran juga enggak. Jadi ya, baru lirik-lirik lah,” kata dia.
Dirinya seperti memberikan sinyal untuk maju kembali dalam Pilkada Jawa Barat 2018 dan siap bersaing dengan calon-calon lainnya termasuk Wali Kota Bandung Ridwan Kamil jika nantinya akan maju.
“Saya siap maju. Kalau ada yang dukung,” kata dia.
Menurut dia, kesiapan untuk maju itu juga dibarengi dengan siap bersaing dengan calon lainnya, tak terkecuali dengan Ridwan Kamil yang membuka peluang akan maju pada Pilgub Jabar 2018.
“Intinya harus siap bersaing sama semua. Walaupun siapa yang jadi itu sudah ditentukan sebelum kita lahir. Ini cuma upaya syareat aja. Kalau terpilih apa saja yang akan dikerjakan,” katanya

Sumber:Galamedianews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s