Kiper Persegres Jadi Kiper Ketiga Persib?

Persib Bandung masih memburu tambahan satu kiper untuk memenuhi kuota tiga kiper yang bakal menghuni skuad menghadapi Indonesian Super Competitions (ISC). Sejauh ini pelatih Persib Dejan Antonic dan Anwar Sanusi belum menyebutkan nama kiper incaran. 
Tapi kiper yang pasti didatangkan merupakan kiper lokal. Salah satu nama yang dihubung-hubungkan dengan Persib yakni M. Ridwan. Kiper berusia 25 tahun yang tahun lalu membela Persegres Gresik itu dikabarkan akan merapat ke Persib.
“Kita harus ada kiper minimal 3. Saya ingin yang kualitasnya sama dengan Made (I Made Wirawan) dan M. Natsir. Kiper ketiga Persib dipastikan lokal karena kuota untuk pemain asing sudah tertutup,” katanya kepada wartawan, Minggu (7/2/2016).
Hal sama juga dikatakan Anwar Sanusi. Meski tak menyebutkan nama, kiper ketiga Persib diyakini harus memiliki skill sama dengan dua kiper lainnya. Dengan begitu, saat kiper utama tak bisa dimainkan, kiper kedua dan ketiga dapat memainkan peran sama.
“Saya sudah menghubungi beberapa kiper. Tapi saat ini belum bisa disebutkan nama,” kata Anwar.
Peluang M. Ridwan untuk menjadi kiper ketiga menjadi sangat mungkin pasalnya dia tak terikat dengan klub. Selain M. Ridwan nama Shahar Ginanjar sempat dispekulasikan bakal balik, tapi peluangnya tipis karena Shahar sudah menjadi kiper utama Mitra Kukar.

Sumber:galamedia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s