Persib Hampir Pasti Rekrut Hermawan

Persib Bandung hampir pasti merekrut Hermawan sebagai palang tangguh di lini belakang. Bek asal Malang itu sudah bergabung dalam latihan fitnes di Aston Hotel, Jumat (5/1/2016) pagi.
Eks Arema Cronus dan PBR ini untuk menembus tim berjuluk Maung Bandung terbilang mulus. Hermawan mengaku mendapat ajakan dari Dejan Antonic menyusul di skuad Persib saat ini masih memiliki bek senior. Bahkan gara-gara ajakan Dejan itu yang membuat Arema tak lagi memperpanjang kontraknya.
“Arema tahu bahwa saya memang sudah diajak pelatih untuk bermain di Persib. Karena itu, mereka tak memperpanjang kontrak saya. Arema tahu kalau saya bakal dikontrak di Persib,” akunya kepada galamedianews.com, Jumat (5/2/2016).
Saat disinggung soal pendekatan Dejan terhadapnya, Hermawan mengaku sudah cukup lama.
“Saya sudah dihubungi Dejan cukup lama dan baru dua hari kemarin akhirnya memutuskan untuk mantap membela Persib. Ini adalah klub besar dan saya bersyukur bisa berada di dalamnya,” ujar pemain berusia 32 tahun ini.
Sebagai orang Malang, Hermawan mengaku betah tinggal di Bandung. Apalagi dengan atmosfers sepak bola yang luar biasa.

“Saya pernah bermain di PBR dan saya sangat menyukai kota ini,” tambahnya. 

Sumber: galamedianews

Leave a Reply

