Damkar Kota Bandung Kembali Minta Warga Waspada Bahaya Kebakaran

Dinas Pencegahan Dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung tidak bosan mengingatkan “bahaya kebakaran selalu mengancam di sekitar kita” kepada masyarakat kota Bandung.
Catatan terakhir, pada Sabtu (30/1/2016) terjadi kejadian kebakaran sebanyak 3 kali. Sedangkan pada Minggu (31/1/2016) pagi terjadi kebakaran cukup besar di Jalan Bojong Raya Kota Bandung.
“Kita harus selalu waspada karena kebakaran lebih banyak disebabkan faktor kelalaian kita. Bahkan kebakaran pun tidak mengenal waktu dan siapapun, yan dapat menyebabkan kehilangan harta benda mungkin nyawa hanya dalam waktu sekejap saja,” kata Kepada Bidang Pemadam DPPK Kota Bandung, Yosep Heryansyah.
Dengan begitu, Yosep, mengajak warga untuk terus selalu ingat sebelum meninggalkan rumah agar memeriksa rumah.
“Mari kita periksa kembali instalasi kelistrikan, instalasi kompor gas di rumah. Dan Janagn meninggalkan barang elektronik menyala waktu kita meninggalkan rumah,” pintanya.
“Sayangilah dan dan lindungi keluarga serta harta benda kita. Dengan begitu, jangan teledor, Prioritaskan keselamatan,” lanjutnya.
Himbauan tersebut pun berlaku tidak hanya bagi masyarakat pada rumah hunian. Akan tetapi juga manajemen Gedung perkantoran, Apartemen, Hotel, Supermarket, Pasar, Sekolah, Kampus, tempat-tempat atau hiburan lainnya.

Sumber:galamedianews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s