Saya Akan Berikan yang Terbaik untuk Persib

Striker asing asal Brasil, Aron Da Silva mengaku akan berikan yang terbaik untuk Persib Bandung, jika dia jadi bergabung dengan skuad Maung Bandung nanti. 
Dikatakan Aron, Persib merupakan tim bagus yang memiliki suporter fanatik dan selalu setia memberikan dukungannya kepada skuad Maung Bandung. 
“Sangat senang, ini pertama kali saya main untuk tim Indonesia. Persib tim bagus, saya akan berikan yang terbaik untuk Persib. Walaupun saya baru bergabung untuk menjalani latihan hari ini, tapi saya sudah mendapatkan dukungan. Sebagai pemain, kalau saya mendapatkan dukungan besar tentunya saya akan berikan lebih untuk tim ini,” janji Aron kepada wartawan usai latihan di Lapangan Football Plus Arena, Jalan Cihideung, Lembang, Selasa (26/1/2016) sore. 
Kedatangan Aron bersama skuad Maung Bandung, memang sudah sangat dinantikan bobotoh. Sejak tiba di Football Plus Arena hingga selesai menjalani latihan, tidak sedikit bobotoh yang memintanya berfoto bersama. 
Mencoba peruntungannya di Persib, pemain bernama lengkap Aron Muniz Teixeira Da Silva ini mengaku datang membawa kekuatan, kemampuan serta membesut Persib Bandung. 
“Saya datang ke Bandung hanya membawa kekuatan, kemampuan dan keinginan sebesar 100 persen untuk memperkuat Persib. Kepastian saya memperkuat Persib sendiri memang belum pasti sepenuhnya, tapi besok akan saya kontak manajemen untuk kepastian itu,” tegas Aron.

Sumber:galamedia

Leave a Reply

