David Laly: Luar Biasa Bisa Gabung dengan Persib

MANTAN pemain Persipasi Bandung Raya (PBR), David Laly kini berbaju Persib Bandung. Pesepakbola kelahiran Wamena, Papua itu mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan skuat berjuluk Maung Bandung.
“Kemarin hari pertama saya ikut latihan dengan Persib. Saya menikmati dan sangat enjoy karena rata-rata pemain sudah kenal, jadi latihan enak dan tidak ada masalah,” ujar David kepada Bola.net.
David menambahkan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur karena para pemain Persib welcome dengan kehadirannya. “Menurut saya pemain-pemain Persib yang lain sangat welcome karena pas baru sampai, kami sudah bercanda-canda sebelum latihan. Pokonya semua pemain Persib sangat welcome dengan kehadiran saya” ungkapnya.
Lebih lanjut, winger berusia 24 tahun itu mengaku bersyukur bisa bergabung dengan tim kesayangan Bobotoh tersebut. Bagi David, Persib adalah tim paling besar di Indonesia.
“Saya bangga dan merasa ini suatu berkat yang luar biasa bisa bergabung dengan Persib. Tim besar di Indonesia dan juga tim juara,” tutupnya.

Sumber:galamedianews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s