Ini Dia Tiga Penyataan Para Pedagang Daging Sapi Terkait PPNn 10 Persen

Asosiasi Pengusaha Daging dan Sapi Potong Indonesia (Apdassi) Kota Bandung mengeluarkan pernaytaan sikap terkait mahalnya daging sapi dan pemberlakukan PPn 10 persen. Terdapat 3 poin penrytaan sikap yang disampaikan Sekertaris Apdasi Kota Bandung, Yus Rustaya kepada wartawan di Pasar Baru, Jln. Otista, Bandung, Jumat (22/1).
Berikut tiga poin pernyataan tersebut:

Kami menolak secara tegas pemberlakukan PPn 10 prsen untuk daging sapi. Pemberlakukan PPN 10 persen ini sangat memberatkan bagi para pedagang daging sapi. PPN 10 persen untuk daging spai harus dicabut karena tidak sesuai dengan harapan pemerintah.

Meminta pemerintah untuk mengelola kembali kepokmas termasuk daging sapi yang selama ini dikelola oleh swasta. Akibat dikelola swasta, maka tidak ada kejelasan mengenai harga dan menambah kekacauan di pasaran.

Meminta Presiden Jokowi untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap kinerja menteri-menteri yang terkait dengan permasalahan daging sapi. Apadasi pun meminta Presiden Jokowi untuk mengambil tindakan tegas terhadap menteri yang kinerjanya tidak sesuai dengan harapan.

Sumber:galamedianews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s