Gundul, Penelope Cruz Topless & Angkat Payudara Demi ‘MA MA’

Penelope Cruz adalah salah satu aktris Spanyol yang punya kecantikan eksotis. Rambutnya hitam legam, bulu matanya lentik dan kulit sehatnya berwarna tanned seperti dambaan para wanita.Namun, demi perannya dalam film MA MA ia rela tampil jelek bahkan menggunduli rambut hitamnya. Dilansir Daily Mail, Penelope terlihat topless dan berambut gundul seperti ini.
Shock banget kan liat totalitasnya demi memerankan sosok Magda, seorang guru satu anak yang divonis menderita kanker payudara. Alih-alih bersedih dan down, Magda menghadapi vonis ini dengan berani dan optimis bakal sembuh.

“Ini adalah karakter paling keren yang pernah aku mainkan. Aku jatuh cinta dengan cerita wanita ini. Dia seperti seorang dewi,” tuturnya seperti yang dilansir Daily Mail.
Di foto berikutnya, Magda terlihat santai setelah menjalani beberapa sesi kemoterapi dan mastektomi alias pengangkatan payudara. “Penting bagiku untuk bisa menerima segala macam resiko. Aku sama sekali nggak takut untuk tampil jelek. Bagiku ini adalah penghormatan bagi para wanita yang menderita kanker,” ungkap istri aktor Javier Bardem ini.
MA MA sebenarnya sudah dirilis tahun lalu di Spanyol, namun belum sepenuhnya diputar secara internasional. Rencananya film yang diderek Julio Medem ini akan diputar dalam waktu dekat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s