Dejan Tegaskan Trio Eks PBR Masuk Dalam Rencananya

Pelatih Persib, Dejan Antonic menegaskan bahwa trio mantan punggawa PBR sudah pasti menjadi bagian dari rencananya. Kehadiran mereka memang diproyeksi untuk menambah kekuatan tim jelang terjun di Indonesia Super Competition (ISC) yang mentas Maret mendatang. Menurutnya ketiga pemain itu adalah eks anak asuhnya yang diboyong ke Bandung dan selebihnya dia masih mencari pemain di luar PBR.
“‪Untuk Kim dia sudah oke‬. Ya cukup untuk sekarang cukup,‬” ungkap pria berpaspor Serbia itu ketika diwawancara di Football Plus Arena, Kamis (21/1).
Mengenai kemungkinan mendatangkan pemain asing, Dejan enggan terburu-buru dalam menentukan pilihan. Dia ingin pemain berkualitas lah yang merapatkan barisan ke kubu Maung Bandung karena targetnya bersama Persib adalah meraih prestasi. Kans untuk mendapat pemain berkualitas pun menurutnya tidak akan sulit mengingat nama besar Persib yang sudah diakui di Indonesia.
“‪Nanti kita lihat-lihat dulu, puji Tuhan kalau semua oke. Persib pasti bisa karena ini tim besar dan of course nanti ada pemain asing,” ujarnya.
Namun dia tetap bungkam mengenai nominasi pemain yang diburu. Pelatih dengan lisensi UEFA Pro itu mengatakan dia enggan mendahului untuk berbicara ke media sebelum menjalin kesepakatan dengan sang pemain. ‬”‪Biasanya saya engga suka berbicara terlalu depan kalau datang nanti saya pasti panggil kamu (wartawan),‬” pungkasnya.

Sumber:simamaung.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s