Dejan Bocorkan Buruan Amunisi Import Persib

Pelatih anyar Persib, Dejan Antonic akan memulai perburuan amunisi baru untuk mengisi roster timnya. Dia mengaku sudah mengincar beberapa mantan anak asuhnya yang pernah bekerjasama di PBR. Selain itu dia juga telah mengantongi beberapa nama untuk mengisi slot legiun asing. Menurutnya jika regulasi memperbolehkan setiap tim mempunyai 3 pemain import, maka Dejan dipastikan akan memenuhi kuota tersebut.
Dia berencana untuk merekrut pemain asing yang masing-masing berposisi sebagai stoper, playmaker dan striker. Untuk sosok yang akan dipercaya menjadi jenderal di lini belakang, Vladimir Vujovic kabarnya akan kembali didatangkan ke Bandung. “Di belakang kita sudah ada bicara dengan Vlado. Saya sudah bicara sama dia dan dia bilang siap,” ujar pria berusia 46 tahun itu ketika dijumpai di Graha Persib, Rabu (20/1).
Sedangkan di pos gelandang dan penyerang, Dejan masih belum mau membeberkan nama target buruannya. Dia hanya memberikan petunjuk dari asal negara amunisi importnya. Pria asal Serbia itu sendiri memang kerap membawa pemain asing dari kawasan Balkan seperti kala menahkodai Arema Indonesia dan PBR. Sebut saja Boban Nikolic dan Dennis Romanovs yang dia boyong untuk menambah kualitas timnya.
“Di tengah ada satu dari Serbia dan satu dari England. Untuk di depan ada calon dari Brazil dan Argentina,” ujarnya.
Mengenai kekuatan Persib saat ini yang ditinggal banyak pemain intinya, Dejan mengaku bahwa Maung Bandung harus tetap optimis. Namun dia juga menyayangkan perginya satu nama, Achmad Jufriyanto. Menurutnya Jupe akan sangat berguna bagi timnya mengingat dia adalah bek papan atas di Indonesia. Duetnya bersama Vujovic pun terbukti sukses membawa Persib merajai sepakbola tanah air dalam 2 tahun terakhir.
“Stopper yang masih kurang, saya kecewa Jufriyanto pindah. Karena dia sangat cocok dengan Vlado. Tapi kita harus hormati tim lain,” ujarnya.

Sumber: simamaung.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s