Resmi, Dejan Antonic Tukangi Persib

Siapa suksesor Jajang Nurjaman? Kini jawabannya sudah resmi dipastikan usai PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) umumkan Dejan Antonic adalah sosok pelatih Persib di musim 2016. Manajemen Persib menepati janjinya untuk mengumumkan secara resmi pelatih kepala dalam jumpa pers perkenalan pelatih baru di Grha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Rabu (20/1).
Manajer Persib Umuh muchtar memaparkan, pemilihan Dejan begitu ketat diseleksi oleh jajaran petinggi PT. PBB. Dari lima calon yang enggan ia sebutkan, terseleksi tiga nama hingga akhirnya terplihlah Dejan Antonic.
“Ini berita murni, benar dan resmi, Dejan terpilih, saya sudah bilang-bilang sabar-sabar. Dari lima pelatih kita pilih tinggl tiga, dari tiga tinggal satu. Bersyukur Dejan bisa bergabung. Sudah resmi jadi pelatih kepala di Persib. Insya Allah pemain semua jajaran sudah menunjuk Dejan dan manajmen sudah setuju,” papar Umuh dalam konfrensi pers pengumuman pelatih.
Saat ditanyai siapa yang akan mendampingi Dejan, Umuh mengatakan mantan pelatih Arema dan Pro Duta ini bakal membawa seorang asisten bernama Darko Vergec. “Dejan juga membawa asisten yang selalu melengkapinya, namanya Darko. Tapi sekarang saya rubah namanya jadi Darta,” ungkapnya.
Datangnya pelatih anyar untuk armada Maung Bandung, ditegaskan Umuh tidak akan merubah pemain yang ada saat ini. Termasuk asisten dan official tim. Sesuai kemauan dari Dejan, manajemen akan membantu mendatangkan pemain-pemain baru untuk mengarungi musim 2016.
“Semua pemain lama tetap tidak ada perubahan, official, asisten tetap, tidak ada yang diberhentikan nanti dilihat dalam perjalanannya seperti apa. Mereka (pemain baru) juga sebelumnya ada tes dan kita lihat siapa aja pemain baru nanti,” pungkasnya.

Sumber:simamaung.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s