Ini Jawaban Atep Soal Ancaman Manajer Persib

Kapten Persib Bandung, Atep akhirnya angkat bicara soal solidartas Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) menolak turnamen dan ancaman dari manajer H. Umuh Muchar. Pasalnya manajer tak segan-segan bakal memecat pemain seandainya mengikuti langkah menolak turnamen.
“Soal ancaman dari manajer hal itu merupakan reaksi wajar. Karena sebagai seorang manajer pastinya ingin agar pelaksanaan turnamen yang bakal datang tak diganggu oleh aksi-aksi semacam ini. Kami juga masih menunggu kepastian dan perkembangan kedepan seperti apa,” jelas Atep kepada galamedianews.com, di mess Persib, Rabu (19/1/2016).
Atep menyampaikan, aksi menolak turnamen yang digencarkan APPI melalui media sosial pada intinya menolak turnamen yang pelaksanaanya sebentar-sebentar. Saat ada turnamen dengan format kompetisi, pastinya bakal disambut baik dan bisa menjadi solusi para pesepakbola profesional.
“Kita lihat nanti seperti apa. Dan saat ini sedang digagas ISC (Indonesian Super Competiton) semoga menjadi solusi. Kami juga lihat dari sikap manajemen dan perlu ada pembicaraan dengan manajemen lebih lanjut,” papar pemain bernomor punggung 7 ini.
Atep mengakui, saat ini para pemain mematuhi kontrak hingga akhir Januari. Sehingga segala aturan klub dan tim bakal dilakoni sesuai kesepakatan kontrak.
“Para pemain juga belum tahu kontrak kedepan seperti apa. Untuk mengikuti turnamen atau kompetisi tentunya harus ada pembicaraan kontrak. Dan semoga saja turnamen dengan format kompetisi ini benar-benar terlaksana. Tidak hanya direncanakan tapi bisa bergulir,” paparnya.
Atep pun tak ragu untuk tetap bersikap pada APPI. Karena hal tersebut merupakan bentuk solidaritas untuk perubahan yang lebih baik.
Selain Atep, para pemain Persib lainnya yang melakukan aksi sama yakni Tantan, Hariono, M. Taufiq, Dian Angga.

Sumber:galamedianews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s