Di Sela Umroh, Ridwan Kamil Berikan Motivasi kepada Mahasiswa Indonesia

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil memberikan motivasi kepada mahasiswa Indonesia yang tengah belajar di Universitas Islam Madinah Arab Saudi. Ini diberikannya di sela-sela ibadah Umroh yang tengah dilaksanakan Ridwan Kamil bersama keluarganya, Senin (18/1/2016).
Pertemuan ini dihadiri oleh sekitar 300 mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia. Selain memberikan motivasi, Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil juga mengajak para mahasiswa untuk lebih mencintai Indonesia. Dengan rasa cinta itu diharapkan para mahasiswa akan membangun Indonesia dengan ilmu yang dimilikinya.
Seperti informasi yang diperoleh galamedianews, Emil rencananya akan kembali ke tanah air pada 22 Januari mendatang. Namun karena pada 21 Januari akan dilakukan “ground breaking” kereta api cepat Jakarta-Bandung, maka Emil mempercepat kepulangannya pada hari ini (19/1/2016).
Sedangkan rombongan lainnya, termasuk Sariban dan istri yang diajak Umroh sebagai apresiasi dari Wali Kota Bandung sebagai pahlawan kebersihan tetap akan kembali ke Indonesia pada 22 Januari mendatang. Perjalanan kali ini merupakan kolaborasi dengan Corma Travel Umroh.

Sumber:galamedianews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s