Dejan Antonic Bersyukur, Persib Masih Tertarik Padanya

Persib Bandung akan segera memiliki pelatih anyar yakni Dejan Antonic, seperti yang disebutkan Manajer H. Umuh Muchtar. Meski begitu, pelatih asal Yugoslavia tersebut belum mengamininya karena dia belum resmi mengikat kontrak dengan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.
Saat dihubungi via telpon, Dejan mengaku senang seandainya Persib dalam hal ini PT. PBB memiliki ketertarikan kepadanya.
Dengan diminati tim sebesar Persib, menjadi tantangan bagi eks pelatih PBR tersebut. Karena ekspektasi suporter akan dirasakan berbeda saat menukangi PBR dan Persib kalau jadi nantinya.
“Saya hanya bisa mengatakan puji Tuhan kalau benar Persib menginginkan saya. Saya belum bisa berkomentar lebih jauh karena kesepakatan kontrak belum terjadi. Tunggu sehari dua hari lagi,” ucap Dejan yang kini sedang berada di Surabaya, Senin (18/1/2016).
Atas alasan itu, Dejan pun belum berfikir soal durasi kontrak yang akan disepakatinya. Apakah hanya setahun atau lebih dari setahun. Tapi pastinya Dejan hanya berharap bisa membawa kesuksesan untuk tim barunya nanti.
“Yang pasti saya hanya ingin sukses dan berhasil di Persib,” tutupnya.

Sumber:galamedianews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s