Umuh Bocorkan Dejan Jadi Suksesor Janur

Manajer Persib, Umuh Muchtar membocorkan bahwa nantinya posisi pelatih kepala timnya akan ditempati oleh Dejan Antonic. Meski manajemen belum memberikan pernyataan resmi, namun menurutnya juru taktik asal Serbia itu yang nantinya akan menukangi Maung Bandung. Dejan diproyeksi untuk menambal lubang yang ditinggal oleh Jajang Nurjaman lantaran pria berusia 57 tahun itu tengah berada di Italia. Untuk mengikuti pelatihan hasil kerjasama Persib dengan Inter Milan.
Nama Dejan memang sudah santer dikaitkan dengan Persib sejak beberapa waktu silam. Namun sebelumnya nama dia baru masuk dalam nominasi pelatih dari total 5 nama yang diseleksi manajemen. Menurutnya penunjukan pelatih berusia 46 tahun itu sudah berdasarkan pada permbicaraan jajaran petinggi PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB).
“Kami dewan direksi Persib sudah sepakat menunjuk Dejan. Dia sudah siap dan bilang oke. Alasannya selain kualitas, juga keputusan dari semuanya,” ungkap Umuh saat dilansir dari Goal Indonesia, Sabtu (16/1).
Menurutnya pria yang merupakan punggawa Persebaya Surabaya saat masih aktif bermain itu sekarang masih berada di Hong Kong. Dia baru saja menyelesaikan kursus untuk memperoleh lisensi Pro UEFA. Dejan sendiri sudah tidak asing dengan suasana kota Bandung karena dia sempat menukangi Persipasi Bandung Raya (PBR) di musim 2014. Waktu itu hanya dengan status tim underdog, dia sanggup membawa timnya ke babak semifinal ISL
“Dejan sudah jelas pasti. Sebab, sudah telepon dan ia sudah akan hadir minggu depan. Daripada ditutupi mending langsung diumumkan,” tukasnya.

Sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s