Umuh Ancam Pecat Pemain Persib yang Ikut Boikot Turnamen

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengancam akan memecat para pemain Persib seandainya ikut gerakan Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APP) yang bakal boikot turnamen. Usai pertemuan dengan petinggi klub, Umuh mengatakan manajemen bakal memutus kontrak pemain bersangkutan.
“Kalau ada pemain yang ikut boikot-boikot saya pecat dan saya berhentikan,” ujar Umuh usai menggelar rapat bersama PT Liga Indonesia di Hotel The Park Lane, Kuningan, Jakarta, Sabtu (16/1/2016) malam WIB.
Seperti diketahui organisasi yang diketuai Ponaryo Astaman ini menggelak aksi dan ramai di akun media sosial. Salah satunya melalui instagram yang memuat foto-foto pemain berpose dengan memegang kertas bertuliskan #MenolakTurnamen. Dalam foto tersebut ada juga pemain Persib. Beberapa pemain yang mengutarakan dukungannya yakni Atep, Tantan, M. Taufiq. Tapi sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pemain Persib yang menyatakan menolak turnamen.
Umuh memimta agar para pemain tidak begitu saja mengikuti pergerakan tersebut dengan mengatasnakan untuk perbaikan sepak bola.
“Saya sudah melarang pemain agar tidak ikut bicara apapun kalau dia tidak mengerti. Pokoknya kalau mau bekerja, ya bekerja sebagai pemain bola,” tegasnya.

Sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s