Hiddink: Penggantian Pedro Bukan Lantaran Blunder

PELATIH Chelsea, Guus Hiddink menepis anggapan dirinya menarik keluar Pedro Rodriguez karena kesalahannya yang berbuah gol pertama West Brom.
Pada laga di Stamford Bridge tersebut, The Blues unggul lebih dahulu lewat gol Cesar Azpilicueta. Namun tak berselang lama, sebuah kesalahan Pedro dalam menguasai bola berbuah gol penyama kedudukan untuk West Brom.
Saat jeda, Hiddink pun akhirnya menarik keluar Pedro dan menggantinya dengan pemain muda, Kenedy. Namun Hiddink membantah keputusannya itu terkait dengan kesalahan Pedro.
“Kami tak mengantisipasi dengan sangat baik saat kehilangan bola untuk gol pertama West Brom. Kami sekarang berada dalam periode di mana kami ingin memberikan para pemain muda beberapa peluang untuk bermain,” ujarnya seperti dirilis Bola.net.
“Kenedy masih muda dan terlibat dalam gol kedua kami. Di pertandingan terakhir, kami memainkan Loftus-Cheek dan mulai sekarang kami harus memberikan pengalaman kepada para pemain muda,” tandasnya.
Pertandingan ini sendiri akhirnya berakhir dengan skor imbang 2-2. Gol tambahan Chelsea tercipta berkat gol bunuh diri Gareth McAuley, sementara balasan West Brom dicetak James McClean jelang pertandingan berakhir.

Sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s