Tidak Ada Djanur, Program Latihan Tak akan Berubah

Ditinggalkan pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman tidak akan lantas merubah program latihan skuad Maung Bandung. Demikian hal itu disampaikan asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan kepada wartawan di mes Persib, Jln.Ahmad Yani Bandung, Kamis (14/1/206). 
Dikatakan Herrie, sebelum ada pelatih baru dirinya yang dipercaya untuk memimpin latihan akan tetap menjalankan program latihan yang sebelumnya sudah di buat Djanur. Diakui Herrie, dirinya memang tidak punya kewenangan untuk membuat atau pun mengubah program yang sudah ada. 

“Berat memang mengemban tugas ini. Tapi, Insya Allah bisa saya jalankan sampai pelatih yang baru pengganti Pak Djadjang datang. Sebagai asisten, saya akan tetap jalankan program yang sudah dibuat Pak Djadjang,” ujar Herrie. 

Lebih lanjut, Herrie menyampaikan salah satu hal yang dititipkan Djanur kepadanya adalah pemain muda yang baru bergabung dengan Persib saat ini. Dikatakannya, berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan setelah menjalani sejumlah laga uji coba, pemain muda Persib mengalami progres yang sangat baik. Yang mana, lanjut dia, pemain muda Persib sudah menyatu dengan pemain senior. 

“Salah satu pesan Pak Djadjang ya itu, pertahankan progres pemain muda kita. Tidak cuma dalam masalah hal bisa menyatu dengan pemain senior saja, kalau bisa juga dalam hal bermain juga,” bebernya. 

Berkaitan dengan pemain muda, Herrie memastikan jika dua pemain mudanya yang mendapatkan kesempatan untuk berlatih di Itali menyusul Djanur, Gianzola dan Febri akan diturunkan di laga uji coba kontra Persipasi Bandung Raya (PBR), Sabtu (16/1) mendatang. 

Menurut Herrie, selama belum berangkat ke Itali, kedua pemain mudanya itu memang akan terus menjani latihan bersama skuad Maung Bandung. “Rencananya mereka ke sana (Itali) mereka akan tetap menjalani latihan dan ikut uji coba bersama kita. Lawan PBR nanti, pasti mereka kita mainkan juga,” ungkapnya.

Sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s