Laga Persahaban Persib-PBR Rencananya Sabtu Depan

Ketua Pelaksana Pertandingan (Panpel), Jafar Sidik menyampaikan pihaknya akan menjadwal ulang laga persahabatan antara Persib Bandung kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) yang seyogyanya akan berlangsung di Stadiona Wibawa Mukti, Kabupetan Bekasi, Sabtu (16/1) itu. Stadion Siliwangi Bandung pun dijadikan sebagai alternatif tempat digelarnya laga tersebut.  

“Baru saja kami dapat surat edarannya, kami pun tak bisa berbuat banyak kalau karena surat edarannya datang dari pihak keamanan. Jadi kita akan menjadwal ulang dan kami rencanakan Sabtu (23/1) pekan depan, tempatnya kita alihkan ke Bandung, yaitu Stadion Siliwangi,” kata Jafar saat dihubungi, Kamis (14/1).

Jafar menegaskan dibatalkannya pertandingan itu merupakan force majeur yang tidak diduga sebelumnya. Karena itulah kata Jafar, pihaknya tidak akan memaksakan dan semua sudah ditegaskan oleh pihak keamanan.

Mengenai hal – hal lainnya, lanjut dia, pihaknya tengah berkoordinasi dengan unsur-unsur setempat seperti keamanan, Polres dan Polda, serta koordinator supporter seperti Viking Bekasi dan supporter lainnya untuk masalah pemesanan tiket. Jafar mengaku, sampai Kamis sore ini, jumlah tiket yang telah dipesan sudah mencapai 10 ribu lembar. 

“Sebenarnya kami sudah menyiapkan tiket, bahkan sudah ada pemesanan. Karena dibatalkannya pertandingan maka untuk pesanan tiket yang sudah diedarkan akan ditangani oleh koordinator bobotoh masing-masing. Hari ini atau besok proses pengembalian mungkin sudah dilakukan,” tegasnya.

Sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s