Jelang Kontra PBR, Persib tak Ada Persiapan Khusus

Menjelang laga uji coba kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/1/2016), Persib Bandunt tidak memiliki persiapan khusus.
Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, sejak gagal terus melaju di Piala Jenderal Sudirman setidaknya Maung Bandung sudah melakoni tiga laga uji coba, melawan PBR di Kuningan, PS Setia dan terakhir UNI. Tiga laga uji coba itu disebutkannya sudah menjadi persiapan Persib dalam menghadapi uji coba dengan lawan selevel seperti PBR. 
“Persiapan khusus enggak ada. Kita jugakan sudah menjalani tiga kali uji coba jadi bisa dibilang itu sebagai program pak Djadjang untuk persiapan tim menghadapi PBR, Sabtu nanti,” kata Herrie kepada wartawan di Mes Persib, Kamis (14/1/2016). 
Menghadapi PBR nanti, Maung Bandung tampil tanpa sejumlah pemain andalannya. Seperti Dedi Kusnandar, Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir serta M.Ridwan, yang telah resmi bergabung dengan Sabah FA dan Sriwijaya FC. Selain mengandalkan pemain senior yang tersisa, saat ini Persib dibantu sejumlah pemain muda, seperti Gianzola dan Febri. 
Meski begitu, Herrie mengaku optimis timnya bisa mengatasi PBR karena berdasarkan kabar yang didapatkannya, PBR pun bermain tidak dengan skuad sebelumnya. 
“Berdasarkan kabar yang saya terima sih, PBR juga main tidak dengan skuad yang main di Piala Jenderal Sudirman, banyak pemain mudanya juga. Makanya kita tetap optimis bisa mengatasi PBR dengan skuad sekarang,” akunya.

Sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s