Ridwan Kamil Lantik 12 Pejabat Baru Eselon II Kota Bandung

Dua belas pejabat eselon II dilantik Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk menempati posisi baru, Rabu (13/1/2016) di gedung Serbaguna Balai Kota Jalan Wastukancana.
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, rotasi mutasi merupakan hal biasa yang rutin dilakukan. “Ini hal biasa jangan dianggap luar biasa,” ujar pria yang akrab disapa Emil.
Emil meminta agar pejabat memperlihatkan kinerja yang oprimal dan membuahkan inovasi-inovasi serta tidak melakukan kegiatan pribadi dan kelompok. “Hal seperti itu harus dikurangi (melakukan kegiatan pribadi dan kelompok, red), kamu enggak bisa terima sebagai teamwork,” ungkapnya.
Ke-12 pejabat yang dilantik tersebut Aos Bintang Wijaya sebagai staf ahli bidang teknologi (sebelumnya Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi), Asep Cucu dari staf ahli jadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi.
Siti Masnun dari Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana/KB menjafi staf ahli bidang pemerintahan dan hukum. Entin Kartini dari sekertaris DPRD Kota Bandung menjadi Kepala BPPKB.
Herry M. Djauhari dari Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi menjadi Sekertaris DPRD Kota Bandung. Meivy Adnan Krisna dari Asisten Daerah Pemerintahan menjadi staf ahli bidang pembangunan dan infrastruktur.
Priana Wirasaputra dari Kepala Dinas Pelayanan Pajak (Disyanjak) menjadi Asisten Daerah bidang Pemerintahan. Ema Sumarna dari Kepala Badan Pelayanan Perizinna Terpadu (BPPT) menjadi Kepala Disyanjak.
Danda. Riza Wardahana dari Asisten Daerah bidang Administrasi Umum menjadi Kepala BPPT. Evi S. Shaleha dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menjadi asisten daerah bidnag adminitrasi umum.
Sementara Gunadi Sukma Bhinekas dari staf ahli menjadi Kepala BKD. Dadang Gantina dari Kepala Badan Kesatuan dan Pemberdayaan Masyarakat menjadi staf ahlu bidang perekonomian.

Sumber:galanews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s